Kamis, 15 Mei 2014

TIPS FOLLOW UP VIA SMS

Hallo sobat blogger !..
ANDA sudah  keluarkan biaya banyak untuk promosi atau  pasang iklan di sana sini dengan  Harapan  bisa Mendapatkan Hasil  yang maksimal bagaimana Kenyataannya?.. Mungkin ada yang JOIN dan langsung Upgrade atau Hanya JOIN Saja.
Hal inilah yang memicu Saya  untuk menSHAREkan Pengalaman ini untuk Kesuksesan  BISNIS ANDA.


Tips follow up via sms, selain hemat sms juga bersahabat. Berikut tips- tips follow up yang sudah saya buktikan kemanjurannya.



A. Tentukan Waktu Follow Up.

Saya biasanya melakukan follow up di malam hari sekitar pukul 19.00 - selesai. Di jam-jam inilah waktunya orang santai

Siapkan kertas dan pulpen untuk mencatat segala sesuatu yang penting (hasil dari follow up)


B. Konten- konten sms:

1. Contoh: Selamat malam, maaf jika mengganggu, Ini benar dengan Saudara ahmad dari Kediri? - Tunggu sejenak balasan dari prospek.

2. Salam kenal, saya Fatholla dari www.fatholla.blogspot.com, saya lihat Sdr belum JOIN / sudah join tapi blm upgrade, apa ada yang belum jelas? Mungkin saya bisa membantu. - Tunggu balasan dari prospek., jika dalam 10 menit belum membalas ulangi lagi sms seperti ini: Jangan lupa untuk mengunjungi lagi www.fatholla.blogspot.com, pahami dengan detail bagaimana saya bisa mendapatkanPenghasilan  berulang- ulang dengan mudah. Terimakasih.


=====> Berikut kutipan yang saya lakukan saat mem follow up calon/ member (prospek):

- Kendala : Saya masih ragu kalau ini penipuan.

- Solusi  : Tidak perlu ragu, saya sudah membuktikan kok kalau memang ini bukan penipuan, saya mendapatkan apa yang di janjikan dengan  modal xxxxxx, saya bisa dapat 20.000 dan 50.000 berkali- kali tanpa batas. Gmn?

- Kendala : Belum Ada modal 

- Sms Solusi : Maaf, apa modal Rp.xxxxx terlalu berharga untuk mendapatkan penghasilan Rp.20.000 dan Rp 50.000 berulang-ulang tanpa batas? Saya yakin jika Sdr memang niat dan mau, pasti Sdr bisa mendapatkan modal Rp.xxxxx kurang dr 24 jam, betul?

- Kendala : Tidak Punya waktu untuk menjalankan bisnis ini.

- Solusi : Sdr tidak memerlukan banyak waktu untuk menjalankan bisnis ini, cukup luangkan 1-2 jam per hari untuk menjalankannya, dan ini bisa dikerjakan tanpa keluar rumah. Sdr juga bisa pasang iklan otomatis jadi bisnis Sdr tetap bisa jalan meskiipun tidak Sdr kerjakan. Gmn?

- Kendala : Kalau saya gagal mendapat member bagaimana?

- Solusi : Bisnis ini nyaris sempurna dan semua butuh pulsa (kalau bisnis pulsa,anda bisa rubah sesuai bisnis anda) jadi tidak ada kata gagal di bisnis Ini, jadi saya sarankan jangan menyesal kalau melewatkan bisnis ini begitu saja.

- Kendala : Apa sudah terbukti hasilnya?

- Solusi   : Sudah! Silahkan lihat bukti mutasi rekening  dan bukti pembayaran dari teman teman di grup ini https://www.facebook.com/groups/id group anda Gmn? So.. tunjukkan buktinya  bro !



C. Catat Setiap Hasil Follow Up di selembar kertas.

Hal- hal yang perlu di catat antara lain; Bagaimana respon prospek saat di follow up, tanggal prospek akan transfer pendaftaran, dan hal- hal yang sekiranya menurut Anda penting.


Mungkin cukup itu dulu tips follow up nya, Anda boleh menggunakan bahasa kreatifitas Anda sendiri, yang jelas Sopan dan Bisa mengatasi kendala prospek untuk JOIN ataupun Upgrade.


RECOMMEND Bisnis :


 
Semoga bermanfaat !
Salam sukses !..go freedom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar